Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Limit Shopeepay Untuk Pengguna Baru Shopee | Kuirit

Konten [Tampil]

    Cara Melihat Limit Shopeepay .- Untuk pengguna baru shopee yang sedang kebingungan bagaimana cara mengetahui limit shopeepay?. Jadi, untuk peminjaman shopee paylater ada batas minimum serta maksimum dalam peminjamannya. 

    Cara Melihat Limit Shopeepay


    Pembayaran yang di lakukan dengan menggunakan shopee paylater sangat lah memudahkan pengguna shopee untuk berbelanja saat ini. Dalam penggunaan shopee paylater kita juga harus tahu bahwa dalam peminjaman paylater ada batasan peminjamannya.

    Limit ShopeePay

    Nah ada yang belum tau apa itu limit?. Limit adalah batasan atau jumlah maksimum dari suatu nilai. Jadi disini limit shopeepay ialah jumlah simpanan maximum atau transaksi maksimum di shopeepay.

    Pada shopee paylater memiliki batas minimum dan batas maksimum dalam melakukan topup ataupun juga transfer. 


    Untuk melakakukan transaksi di shopeepay minimal dana di akun shopeepay kamu harus 1 rupiah. Sedangkan untuk kegiatan transaksi ataupun pembelian maksimalnya adalah 2 juta rupiah. 

    Nah untuk shopeepay ini ada kategori yang namanya shopeepay plus. Mengapa di katakan shopeePay plus?, Karena apabila akun kita pengguna shopeepay plus maka akun kita dapat melakukan transaksi maksimal nya 10 juta. 

    Dimana sebelumnya bila akun kita masih standart kita tidak dapat melakukan transaksi menggunakan shopeepay lebih dari 2 juta. Setelah di upgrade menjadi plus makan limit transaksi kita menjadi sampai 10 juta rupiah.

    Cara mengetahui Limit Saldo ShopeePay 

    Pada halnya dompet digital semuanya memiliki batas atau limit dalam menggunakan saldonya. Dalam hal ini shopeePay memiliki batas maksimum untuk penggunaan saldo di setiap akunnya. Berikut cara mengetahui limit shopeePay di akun kamu:
    • Buka Aplikasi shopee di handphone kamu.
    • Lalu pilih profil, selanjutnya pilih shopeePay.
    • Bila sudah memiliki shopeePay, selanjutnya scroll ke bawah maka kamu akan melihat saldo ShopeePay kamu.

    Kesimpulan

    Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa penggunaan akun shopeePay memiliki batas maksimum di setiap bulannya. Batas Maksimum di sini tergantung dari jenis akun nya, Semakin tinggi jenis akunnya, maka akan semakin tinggi juga batas maksimum penggunaan shopee pay nya.

    Untuk melihat limit penggunaan akun shopeepaynya, kamu bisa buka akun shopee kamu, lalu cek shopeePay kamu. 
    Apabila jumlah saldo kamu sudah mencapai batas maksimum shopeePay. Maka akan ada pemberitahuan bahwa penggunaan transaksi kamu sudah mencapai maksimum.

    Posting Komentar untuk "Cara Melihat Limit Shopeepay Untuk Pengguna Baru Shopee | Kuirit"